Jupe dan Polteng Bergoyang DPR Protes

Jupe dan Polteng Bergoyang DPR Protes, Bukan Julia Perez jika tidak menuai banyak berita dan kritik dari banyak orang, kali ini gara-gara Jupe dan polteng bergoyang diatas panggung kritikpun bermunculan. Ada yang mempermasalahkan goyang Jupe dan polteng dikaitkan dengan pencitraan instansi Polri karena pada saat aksi tersebut dilakukan Saeful Bachrie masih mengenakan seragam Kepolisian. Kalo menurutku siy bukan goyang Jupe dan polteng yang tidak patut di pertontonkan, jelas-jelas korupsi, punya rekening gendut dalam tanda kutip dan bermewah-mewah diatas penderitaan rakyat itu lebih memalukan, bener ga ?

Berikut adalah kutipan dari detiknews mengenai goyang Jupe dan polteng :

Artis Julia Perez meminta agar anggota DPR tidak meributkan goyangnya dengan polisi ganteng (Polteng) Saeful Bachrie. Artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku hanya memberi hiburan. Bahkan, dia pun siap kalau ada yang memfasilitasinya menggoyang DPR.

“Goyang saya itu jangan dibawa ke hati, nikmatin saja. Atau minta digoyang, nanti saya siap siapkan goyang pocong buat DPR. Biar semua adil, kebagian,” jelas Jupe saat berbincang, Kamis (22/3/2012).

Dia yakin goyangnya dengan Polteng tidak akan mencemarkan wibawa Polri. Saat digoyang Jupe, Polteng memang memakai seragam polisi lengkap.

“Goyang itu kan membuat tidak adanya ketegangan antara Polri dan masyarakat. Jadi bisa bersatu,” jelas Jupe.

Dia yakin, yang bisa mencemarkan Polri itu bukan goyang dia dengan Polteng. “Korupsi dan rekening gendut yang bisa mencemarkan Polri,” tegasnya.

Sebelumnya anggota Komisi III Indra mengkritik Polri atas goyang Jupe dan Polteng. Indra menilai harus ada koreksi dari Polri atas apa yang dilakukan Polteng. Kalau ingin melakukan pencitraan tidak perlu lewat gaya-gaya seperti itu.

Jupe dan Polteng Bergoyang, DPR Protes

“Dalam rangka mengangkat citra Polri justru goyang hot itu akan menuai cibiran. Bangsa kita kita kaya dan kental budaya sopan santun, Polri harus ingat itu,” jelas Indra.