Selamat Jalan Ibu

Tahun ini adalah tahun terberat yang pernah aku jalani, aku kehilangan Ibu. Sosok yang dengan tulus dan sabar selalu mengingatkan aku untuk tidak boleh sombong dan harus selalu bersabar (karena dibeberapa kesempatan aku mudah emosi).

Untuk menggambarkan ketulusan dan kasih sayang Ibu, menurutku seperti sejauh mata memandang, tak ada batas. Bahkan untuk hal-hal yang sebetulnya tidak suka beliau lakukan, tak ada ucapan mengeluh untuk itu.

Tanggal 21 Juli 2021 lalu ternyata adalah hari terakhir aku bisa memijat kaki beliau, malam itu Ibu tiba-tiba bicara cukup jelas minta dipijat dan ditarik jari-jari kakinya hingga berbunyi. Dan pagi hari tanggal 22 Juli 2021, Ibu sempat berkata “Mamah capek..”, dan betul saja pukul 18.43 beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

Terimakasih Ibu atas semua kebahagiaan dan tawa selama masa kanak-kanakku, dan dukungan serta motivasi dimasa aku menuju dewasa hingga saat ini.

Sekarang Ibu sudah tidak capek lagi, beristirahatlah dengan tenang disamping Bapak. Kini kewajiban anak-anakmu memberimu terang melalui doa-doa.

Tutorial Mikrotik

guntingbatukertas.com-Panduan Setting Dial Up Speedy dengan Router Mikrotik guntingbatukertas.com-Step by Step Dial Up (PPPoE) Speedy dengan Winbox Mikrotik wahyuheri.wordpress.com

Read More »

Televisi Online

Bekerja didepan komputer pasti banyak hiburannya sampai2 jarang melihat siaran televisi. Nah ada situs televisi online nih kalau menurut aku lumayan cepet bufferingnya (tergantung kecepatan

Read More »